• Sport

Ansu Fati Semakin Dekat dengan Kontrak Baru Bersama Barca

Asrul | Jum'at, 17/09/2021 06:35 WIB
Ansu Fati Semakin Dekat dengan Kontrak Baru Bersama Barca Pemain Barcelona, Ansu Fati, di pusat kebugaran klub (Foto: Marca)

Jakarta, Beritakaltara.com - Talenta muda jebolan akademi La Masia, Ansu Fati dikabarkan hampir menyetujui kontrak jangka panjang baru untuk tetap bersama Barcelona.

Pemain berusia 18 tahun baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan dari Camp Nou, dengan satu laporan menunjukkan bahwa penyerang telah ditawarkan ke beberapa klub top di Eropa termasuk Manchester City dan Manchester United.

Namun, menurut Marca, Fati telah memberi tahu agennya Jorge Mendes bahwa dia melihat masa depannya bersama Barca dan dia sekarang akan bertemu dengan petinggi klub untuk kedua kalinya guna membahas perpanjangan kontrak.

Kesepakatan Fati saat ini tersisa kurang dari 12 bulan, meskipun kedua belah pihak yakin bahwa persyaratan dapat disepakati dengan cepat untuk pemain yang dianggap oleh raksasa La Liga sebagai pemimpin potensial di masa depan.

Fati, yang telah diberi nomor punggung 10 setelah kepergian Lionel Messi, mengalami musim 2020-21 yang dilanda cedera dan terakhir tampil untuk tim Ronald Koeman pada awal November lalu.

Fati masih mampu menorehkan lima gol dan empat assist dalam 10 penampilan di semua kompetisi musim lalu, dan juga telah tampil empat kali untuk timnas Spanyol. (Sportmole)

 

FOLLOW US