• Kalimantan Utara

Warga Tana Tidung Hilang, Diduga Diterkam Buaya

Asrul | Kamis, 17/02/2022 12:04 WIB
Warga Tana Tidung Hilang, Diduga Diterkam Buaya Tim BPBD Tana Tidung dan masyarakat melakukan pencarian korban yang diterkam buaya di Desa Bebatu, Tana Tidung. (Istimewa)

Kalimantan UtaraKedua kalinya kanal PT Adindo yang berada di Desa Bebatu, Tana Tidung memakan korban jiwa. Diduga salah seorang warga bernama Luther diterkam buaya. 

Hingga Rabu (16/2), tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tana Tidung telah melakukan pencarian di lokasi yang diduga diterkamnya korban.

“Ya kami dapat infonya juga dan tim sudah melakukan pencarian di lokasi kanal PT Adindo, kronologi jelas kita belum bisa komentar karena masih ditelusuri,” kata Kepala BPBD Tana Tidung, RA Darwis saat ditemui awak media ini. dilansir Prokal

Kepala Desa Bebatu, Mahmuda juga membenarkan kejadian tersebut. Sekitar pukul 17.00 Wita, salah satu warga Desa Bebakung bernama Luther diterkam buaya.

“Kejadiannya jam 5 sore tadi, ini kita masih lakukan pencarian di lokasi yang sama, tempat kejadian yang diterkam buaya sebulan lalu,” ujarnya.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US