• Nasional

Nelayan Pandeglang Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Asrul | Sabtu, 19/02/2022 20:34 WIB
Nelayan Pandeglang Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024 deklarator yang juga Nelayan dari Kecamatan Panimbang, Sabtu (19/02).

Kalimantan UtaraNelayan Tradisional Pandeglang Deklarasikan Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024.

Komunitas nelayan tradisional Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten mendeklarasikan Gus Muhaimin untuk Presiden 2024 mendatang, yang berlokasi di Panimbang Jaya, Kecamatan Panimbang, Sabtu (19/02).

"Hari ini kami dari komunitas pâra nelayan tradisional se Kabupaten Pandeglang mendeklarasikan dukungan pada Gus Mụhaemin untuk Presiden pada 2024. Ini bentuk ke cintaan kami pada sosok Ketua Umum DPP PKB," ungkap Wahab salah satu deklarator yang juga Nelayan dari Kecamatan Panimbang, Sabtu (19/02).

Wahab mengatakan, bahwa Gus Muhaemin adalah merupakan sosok tokoh nasional yang dikenal dan peduli terhadap kesejahteraan pâra nelayan kecil.

"Oleh karena itu, kami berharap sosok Gus Muhaemin memimpin Negeri ini dengan harapan adanya perubahan untuk nasib nelayan ke arah yang lebih baik dan sejahtera," tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Ajid tokoh nelayan Panimbang, sudah saatnya tokoh nasional seperti Gus Muhaemin menjadi pemimpin negeri ini.

"Kami berkomitmen untuk mensukseskan Gus Muhaemin menjadi Presiden tahun 2024 mendatang. Kami sebagai nelayan Kabupaten Pandeglang siap mendukung dan memenangkan Gus Mụhaemin, mulai hari ịni kita gaungkan dan sosialisasikan untuk menjadi Presiden 2024," tandasnya singkat.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US