• Kalimantan Utara

Sobat Jarwo Kaltara Deklarasikan Ganjar Maju Pilpres 2024

Asrul | Minggu, 20/02/2022 18:20 WIB
Sobat Jarwo Kaltara Deklarasikan Ganjar Maju Pilpres 2024 Deklarasi Relawan Ganjar Pranowo alias Sobat Ganjar Pranowo (Sobat Jarwo) Kaltara, (FOTO: BENUNANTA)

Kalimantan UtaraSejumlah masyarakat Kalimantan Utara yang tergabung di Relawan Ganjar Pranowo alias Sobat Ganjar Pranowo (Sobat Jarwo) Kaltara, untuk pertama kalinya mendeklarasikan Ganjar Pranowo maju sebagai Presiden Republik Indonesia.

Meski Pemilu masih 2 tahun ke depan, Sobat Jarwo Kaltara itu tak menunggu waktu lama untuk bergerak mengambil hati rakyat Kaltara mendukung Ganjar.

Deklarasi yang berlangsung di Warung Democrazy Gunung Belah Tarakan tersebut, menandakan kesiapan para relawan untuk berjibaku konsolidasi ke seluruh wilayah Kaltara.

Deklarasi ini sebagai bentuk dukungan kami masyarakat Kaltara kepada pak Ganjar Pranowo. Sobat Jarwo terdiri dari beragam kalangan, seperti pekerja, pengusaha, politisi senior dan juga tokoh masyarakat,” ujar Ketua DPW Sobat Jarwo Kaltara kepada benuanta.co.id, Minggu (20/2). dilansir Benuanta

Bukan tak beralasan bagi Sobat Jarwo Kaltara mengadakan deklarasi ini. Sebab, kelompok masyarakat yang mendukung Ganjar maju Pilpres 2024, meyakini sosok Ganjar begitu merakyat, berprestasi dan sejalan dengan visi pembangunan Presiden Joko Widodo.

“Rakyat sudah jenuh dengan pencitraan, apalagi pencitraan yang hanya membodohkan rakyat. Saat ini yang dibutuhkan ialah yang dibutuhkan ialah kerja nyata yang berdampak positif bagi masyarakat bangsa,” urai Aris dalam konferensi pers.

Sobat Jarwo Kaltara yang telah beranggotakan 143 relawan itu mengaku akan terus mengenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah berprestasi itu kepada semua elemen masyarakat Kaltara.

Bahkan, pihaknya tak menutup diri bila berbagai kalangan masyarakat bergabung di dalamnya.

“Setelah deklarasi di tingkat DPW, kita kan deklarasi di DPD kabupaten/kota se-Kaltara. Banyak upaya yang akan kita lakukan seperti bakti sosial dan silaturahmi kepada tokoh masyarakat. Alhamdulilah animo masyarakat Kaltara sangat baik kepada pak Ganjar,” tambahnya.

Tampak di lokasi tersebut, seluruh relawan mengenakan pakaian berwarna hitam yang bergambarkan Ganjar Pranowo.

Ditambah ramah tamah yang dilangsungkan, membuat para relawan kerap bersemangat menyatakan sikap politiknya.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US