• Sport

Pemain MU, Jesse dan Andreas Diusik

Asrul | Senin, 07/09/2020 01:17 WIB
Pemain MU, Jesse dan Andreas Diusik Pemain Manchester United, Andreas Pereira

beritakaltara.com - Jamie O`Hara yang merupakan mantan bintang Tottanham Hotspurs,  menyarankan agar Manchester United menjual dua pemainnya, Jesse Lingard dan Andreas Pereira, pasca mendapatkan Donny van de Beek di bursa transfer.

Gelandang Belanda itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun setelah meninggalkan Ajax dengan bayaran £40 juta.

"Manchester United sedang meningkatkan skuad mereka untuk bermain di semua kompetisi," kata O`Hara pada talkSPORT pada Minggu (6/9).

"Jadi Anda tidak bisa mengharapkan [Bruno] Fernandes untuk pergi dan memainkan 70 pertandingan musim ini, karena dia satu-satunya pemain yang layak yang mereka miliki sebagai No 1. Anda membutuhkan pemain lain," sambung dia.

"Jadi mengapa semua orang mengatakan mereka tidak membutuhkan [Van de Beek]?

"Kami berbicara tentang 11 pemain di Liverpool dan mereka perlu memperkuat secara mendalam dan kami berbicara tentang skuad. Tetapi untuk Manchester United, itu berbeda."

"Mengapa berbeda? Mereka membutuhkan pemain berkualitas tinggi di skuad mereka, bukan hanya 11 pemain yang berjalan ke lapangan sepakbola."

"Dia adalah akuisisi yang fantastis untuk masuk ke tim dan dia akan membuat mereka lebih baik, jadi mengapa sekarang `mereka harus menyingkirkan Pogba karena kami telah menandatangani Van de Beek`? Tidak, kami memperkuat tim."

"Sekarang mereka merekrut pemain berkualitas tinggi, Anda akan melihat lebih banyak dari Pogba."

"Singkirkan Pereira dan Lingard, mereka adalah pemain yang ingin kau singkirkan. Pertahankan pemain terbaikmu di klub sepak bola dan bangun skuad 18 orang. Bangun skuad Manchester United yang bisa bersaing dengan Liverpool dan Man City," tutup dia.

Pada Senin lalu, Murphy mengatakan dia tidak bisa melihat bagaimana Pogba, Van de Beek, dan Fernandes bisa masuk ke tim yang sama.

Dia berkata, "Apakah Anda tahu apa yang saya pikirkan? Saya pikir Pogba bisa saja tidak aktif. Penandatanganan itu kepada saya mengatakan Pogba tidak aktif."

"Mengapa Anda membeli pemain yang merupakan gelandang serang padahal Anda sudah memiliki dua gelandang serang? Anda tidak bisa memainkan semuanya," tandas Murphy.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US