• Sport

Manchester City Pertimbangkan Boyong Gelandang Barcelona Sergio Busquets

Asrul | Senin, 11/10/2021 08:07 WIB
Manchester City Pertimbangkan Boyong Gelandang Barcelona Sergio Busquets Sergio Busquets (Foto: Marca)

Jakarta, Beritakaltara.com - Manchester City dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Barcelona Sergio Busquets.

Pemain berusia 33 tahun telah bersama Barcelona sejak 2005, berkembang melalui sistem pemain muda sebelum melakukan debut tim utama pada 2008, dan ia telah bermain untuk raksasa Catalan pada 638 kesempatan.

Namun, kontrak Busquets saat ini di Camp Nou akan berakhir pada Juni 2023, dan dia harus menerima pemotongan gaji selama musim panas karena masalah keuangan timnya.

Menurut El Nacional, pemain internasional Spanyol hanya akan meninggalkan Barcelona untuk klub di mana dia tahu pelatih kepalanya, dan gelandang menikmati sukses besar di bawah manajer Man City sekarang Pep Guardiola di Camp Nou.

Laporan tersebut mengklaim bahwa The Citizens tertarik untuk mengontrak gelandang bertahan dan dapat menawarkan kontrak dua tahun, yang akan mencakup tambahan dua tahun di klub adik klub Inggris, New York City FC.

Busquets, yang diyakini ingin mengakhiri karirnya di Amerika Serikat, telah membuat sembilan penampilan untuk tim asuhan Ronald Koeman selama musim 2021-22. (Sportmole)

 

FOLLOW US