• Sport

Soal Pemecatan Koeman, Pjanic: Saya Dibesarkan untuk Menghormati Siapapun

Asrul | Jum'at, 29/10/2021 11:02 WIB
Soal Pemecatan Koeman, Pjanic: Saya Dibesarkan untuk Menghormati Siapapun Miralem Pjanic (Goal)

Beritakaltara.com - Gelandang Besiktas, Miralem Pjanic tampaknya telah mengakhiri perseteruan berkepanjangannya dengan mantan manajer Barcelona, Ronald Koeman, pasca pelatih Belanda itu dipecat pada Kamis (28/10) kemarin.

Pjanic juga membantah bahwa unggahannya di Instagram pada awal bulan lalu, bermaksud untuk tidak menghormati posisi Koeman di El Blaugrana.

Sebagaimana diketahui, Pjanis menulis bahwa Koeman mencampakkannya di Barca, hingga akhirnya mantan pemain Juventus itu hijrah ke Besiktas. Menurut Pjanic, Barcelona membutuhkan pemimpin yang lebih baik.

Postingan ini kemudian dihubung-hubungkan oleh warganet atas pemecatan Koeman. Pjanic dinilai telah menghina Koeman. Namun dia membantah.

"Di dunia, di mana mata semua orang terpaku pada layar mereka, sangat mudah untuk salah mengutip seseorang dan menempatkannya di luar konteks," tulis Pjanic dikutip dari Goal pada Jumat (29/10).

"Sepanjang karir saya, saya tidak pernah dengan sengaja, tidak langsung atau langsung, bermaksud untuk merugikan siapapun. Saya dibesarkan untuk menghormati semua orang dan siapapun," sambung dia.

"Dan saya puas untuk terus melakukan itu dalam segala hal. Saya berharap semoga Ronald Koeman sukses dalam perjalanan masa depannya," imbuh dia.

"Saya akan terus fokus melakukan yang terbaik untuk tim saya," tutup Pjanic.

FOLLOW US