• Sport

Demi MU, Pochettino Tolak Pinangan Barcelona

Asrul | Sabtu, 07/11/2020 10:05 WIB
Demi MU, Pochettino Tolak Pinangan Barcelona Mauricio Pochettino (foto : ligalaga)

Jakarta, beritakaltara.com - Mantan manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino dikabarkan menolak dua tawaran untuk menjadi manajer baru Barcelona karena dia mengincar posisi manajer Manchester United.

Manajer Setan Merah saat ini Ole Gunnar Solskjaer mengalami tekanan yang meningkat menyusul awal yang mengecewakan di musim baru - termasuk kekalahan 2-1 dari Istanbul Basaksehir di putaran terakhir pertandingan Liga Champions.

United bersiap untuk menghadapi Everton yang lebih awal di pertandingan Liga Premier hari Sabtu, dengan spekulasi meningkat atas peluang Solskjaer untuk dibebaskan dari tugasnya jika Setan Merah kalah dari The Toffees.

Sementara itu, Pochettino terus dikaitkan dengan pekerjaan di United setelah masalah Solskjaer, dan menurut Daily Star, pemain Argentina itu telah menolak dua tawaran untuk menjadi manajer baru Barcelona sejak dipecat oleh Tottenham.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Pochettino tidak merasa perlu untuk segera kembali ke manajemen dan bertekad untuk menunggu klub yang tepat untuk datang, dengan Barca akhirnya memilih Ronald Koeman sebagai pengganti Quique Setien .

Selain Pochettino, manajer RB Leipzig Julian Nagelsmann juga dikabarjan jadi kandidat pelatih di Old Trafford jika Solskjaer dipecat dalam waktu dekat.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US