• Sport

Edinson Cavani Masuk Daftar Buruan Barcelona

Asrul | Senin, 27/09/2021 06:37 WIB
Edinson Cavani Masuk Daftar Buruan Barcelona Edinson Cavani, memberikan pengaruh besar bagi klub Manchester United setelah direkrut sebagai pemain bebas transfer pada Oktober tahun lalu. ( Foto: EPA-EFE/Clive Brunskill)

Jakarta, Beritakaltara.com - Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Edinson Cavani ketika dia mengakhiri kariernya di Manchester United.

Pemain berusia 34 tahun itu memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford hingga musim panas 2022 awal tahun ini, tetapi diperkirakan tidak akan bertahan di Manchester setelah akhir musim saat ini.

Namun, dengan Cavani mengalami awal yang lambat untuk musim baru karena cedera dan sekarang harus bersaing dengan Cristiano Ronaldo, ada rumor bahwa karirnya di United bisa berakhir sebelum musim panas mendatang.

Menurut Daily Star, Barca berniat untuk masuk ke pasar penyerang tengah pada Januari di tengah krisis cedera menyerang mereka, dan Cavani telah diidentifikasi sebagai target yang ideal.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Cavani hanya akan bergabung dengan raksasa Catalan dengan kesepakatan pinjaman jangka pendek, dan Blaugrana harus membayar sejumlah besar gaji sang striker saat dia bermain di La Liga.

Cavani mencatatkan 17 gol dan enam assist dari 39 pertandingan di semua kompetisi selama musim debutnya bersama Man United, tetapi sejauh ini hanya bermain 47 menit di Premier League musim ini. (Sportmole)

 

FOLLOW US