• Sport

Solskjaer Beberkan Alasan Mengapa Tak Mainkan Cavani Kontra West Ham

Asrul | Kamis, 23/09/2021 06:45 WIB
Solskjaer Beberkan Alasan Mengapa Tak Mainkan Cavani Kontra West Ham Edinson Cavani, memberikan pengaruh besar bagi klub Manchester United setelah direkrut sebagai pemain bebas transfer pada Oktober tahun lalu. ( Foto: EPA-EFE/Clive Brunskill)

Jakarta, Beritakaltara.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa Edinson Cavani tidak cukup fit untuk terlibat dalam pertandingan putaran ketiga Piala EFL hari Rabu dengan West Ham United.

Cavani, yang baru bermain sekali untuk Setan Merah musim ini, kembali berlatih awal pekan ini dan diperkirakan akan dimasukkan dalam skuat melawan The Hammers di Piala Liga.

Namun, Solskjaer mengungkapkan bahwa pemain internasional Uruguay itu belum cukup berlatih untuk dimasukkan melawan tim asuhan David Moyes di Old Trafford.

"(Cavani) belum cukup berlatih untuk menjadi bagian dari ini. Dia bekerja keras dan dia tahu tubuhnya lebih baik daripada siapa pun. Dia akan mengangkat tangannya ketika dia siap," kata Solskjaer dilansir Sportmole, Kamis (23/09).

Pemain Amerika Selatan itu membuat penampilan pertamanya di musim 2021-22 sebagai pemain pengganti dalam pertandingan Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers sebelum jeda internasional.

Pemain berusia 34 tahun, yang telah mencetak 17 gol dan mencatatkan enam assist dalam 40 penampilan untuk klubnya saat ini, diperkirakan akan meninggalkan Man United dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

 

FOLLOW US