• Nasional

Wakil Gubernur DKI Riza Patria Positif Covid-19: Saya Dalam Keadaan Baik

Asrul | Senin, 30/11/2020 07:08 WIB
Wakil Gubernur DKI Riza Patria Positif Covid-19: Saya Dalam Keadaan Baik Wagub DKI Ahmad Riza Patria

beritakaltara.com - Terkonfirmasi positif Covid-19, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengaku dalam keadaan baik. Dalam keterangan tertulisnya Riza menyampaikan bahwa kondisinya sehat. “Kondisi saya tetap dalam keadaan baik dan terkendali,” ujar Riza, Ahad, 29 November 2020.

Riza sebelumnya menjalani dua kali tes swab pada Kamis, 26 November dengan hasil negatif. Sehari setelahnya ia melanjutkan tes yang sama dengan hasil terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal itu diketahui berdasarkan hasil tes PCR yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan DKI pada Jumat, 27 November 2020. Kini Riza menjalani isolasi mandiri.

Dari hasil penelusuran kontak (contact tracing) Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Riza terkonfirmasi positif Covid-19 karena tertular dari staf pribadinya. Sebelumnya, staf itu diketahui tertular dari lingkungan keluarganya.

“Ini tentu menjadi perhatian kita semua untuk lebih menjaga kedisiplinan protokol kesehatan hingga di dalam keluarga sekalipun,” kata Riza. Ia meminta masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, rutin mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak. (Antara)

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US