• Sport

Zidane Unggulkan Atletico Madrid Juara La Liga

Asrul | Sabtu, 12/12/2020 21:12 WIB
Zidane Unggulkan Atletico Madrid Juara La Liga Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier

Madrid, beritakaltara.com - Pada Minggu (12/12) dini hari, Real Madrid akan menjadi tuan rumah bagi Atletico di Estadio Alfredo Di Stefano Stadium. Tim asuhan Diego Simeone kini memuncaki klasemen sementara La Liga.

Sementara itu Los Blancos terpaut enam poin dari Atletico, dan pelatih Zinedine Zidane yakin rivalnya itu sudah berada di jalur yang tepat untuk mengklaim mahkota liga pertama mereka sejak 2013-2014.

Dikutip dari Goal pada Sabtu (12/12), ketika ditanya apakah Atletico favorit juara La Liga, Zidane menjawab, "Ya, pasti."

"Itulah yang mereka tunjukkan di lapangan. Mereka melakukan banyak hal dengan baik dan bersaing. Mereka selalu kompetitif dan mereka yang pertama saat ini," sambung dia.

"Apa yang menarik bagi kami adalah apa yang akan kami lakukan. Ini akan menjadi pertandingan sepak bola yang bagus dan yang telah ditandai oleh para penggemar di buku harian dan yang ingin dimainkan oleh para pemain," lanjut Zidane.

"Yang kami inginkan dalam setiap pertandingan adalah menunjukkan tim kami, tanpa memikirkan apakah kami akan memenangkan gelar liga. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Kami kompetitif."

Atletico gagal menang dalam delapan pertandingan terakhir La Liga melawan Real Madrid dengan lima pertandingan seri, dan tiga kali kalah.

Tapi Atletico telah memenangkan tujuh pertandingan liga terakhir mereka, juga menjaga clean sheet dalam enam pertandingan.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US