• Sport

Pogba Tegaskan Takkan Tinggalkan MU

Asrul | Minggu, 13/12/2020 16:17 WIB
Pogba Tegaskan Takkan Tinggalkan MU Paul Pogba (Foto: Marca)

Jakarta, beritakaltara.com - Paul Pogba menegaskan bahwa dia akan selalu berjuang untuk Manchester United dan menyebut spekulasi seputar masa depannya tidak penting.

Agen pemain berusia 27 tahun, Mino Raiola, baru-baru ini mengklaim bahwa kliennya di Old Trafford sudah "berakhir" dan mendesak juara Inggris 20 kali itu untuk menjual pemain internasional Prancis itu pada jendela transfer berikutnya.

Sebelumnya, Pogba mengisi bangku cadangan saat MU melawan RB Leipzig di Liga Champions tetapi kembali menjadi starting XI melawan Manchester City di Liga Premier pada hari Sabtu dan membantu tim Ole Gunnar Solskjaer mengambil satu poin dalam derby Manchester.

Setelah hasil imbang tanpa gol, Pogba melalui Instagram untuk membahas masa depannya di United dan bersikeras bahwa dia akan berkomitmen untuk MU itu selama dia tetap di klub.

Pogba dirumorkan menjadi incaran dicari mantan klub Juventus selama jendela transfer Januari, tetapi pemenang Piala Dunia itu memiliki kontrak di Old Trafford hingga Juni 2022, dan United diperkirakan tidak siap untuk menurunkan harga yang diminta meskipun ada komentar terbaru dari Raiola.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US