• Sport

Ousmane Dembele Jadi Alternatif MU jika Gagal Kontrak Jadon Sancho

Asrul | Sabtu, 30/01/2021 20:35 WIB
Ousmane Dembele Jadi Alternatif MU jika Gagal Kontrak Jadon Sancho Ousman Dembele (Foto: Marca)

Jakarta, beritakaltara.com - Manchester United dikabarkan akan mencoba untuk menandatangani Ousmane Dembele dari Barcelona jika klub gagal untuk merekrut pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho.

Dilansir Sportmole, Sabtu (30/01), Setan Merah sangat dikaitkan dengan Sancho selama jendela transfer musim panas lalu tetapi tidak dapat mencapai kesepakatan dengan BVB, yang diyakini telah menolak untuk menurunkan harga yang diminta yakni sebesar £ 108 juta.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer juga dikatakan sedang menjajaki kesepakatan pinjaman untuk Dembele, tetapi hingga jendela transfer ditutup pemain internasional Prancis itu masih di Camp Nou.

Menurut jurnalis Bild Christian Falk, juara Inggris 20 kali itu masih tertarik dengan pemenang Piala Dunia itu dan bisa mengajukan tawaran jika mereka gagal mengamankan kesepakatan untuk Sancho.

Dembele telah menjadi pemain reguler tim Ronald Koeman selama musim ini, membuat 21 penampilan di semua kompetisi, menyumbang enam gol dan tiga assist dalam prosesnya.

Sancho, sementara itu, hanya mencetak dua gol di Bundesliga musim ini, tetapi pemain internasional Inggris itu telah mencetak enam gol dan 13 assist dalam total 23 pertandingan.

United baru-baru ini menandatangani dua penyerang sisi kanan yakni Facundo Pellistri dan Amad Diallo, tetapi keduanya dipandang sebagai prospek pemain untuk masa depan

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US