• Sport

Raiola Desak Setan Merah agar Masa Depan Pogba di United Berakhir

Asrul | Jum'at, 12/02/2021 06:17 WIB
Raiola Desak Setan Merah agar Masa Depan Pogba di United Berakhir Paul Pogba (Foto: Mirror)

Jakarta, beritakaltara.com - Mino Raiola mengatakan bahwa dia tidak akan lagi berbicara tentang masa depan Paul Pogba dan akan bekerja "dalam bayang-bayang" karena spekulasi seputar gelandang Manchester United terus berlanjut.

Pada tahap akhir tahun 2020, Raiola mengatakan bahwa waktu Pogba di United sudah "berakhir" dan mendesak Setan Merah untuk menjual kliennya selama jendela transfer Januari.

Namun, pemain internasional Prancis itu tetap di Old Trafford, dan tampil impresif untuk tim Ole Gunnar Solskjaer sebelum mengalami masalah otot akhir pekan lalu.

Kontrak pemain berusia 27 tahun itu akan berakhir pada Juni 2022, dan Juventus terus dikaitkan dengan pemain asal Prancis tersebut.

Ketika ditanyai tentang kemungkinan pindah ke Turin, Raiola bersikeras bahwa dia tidak akan lagi berbicara tentang masa depan gelandang tersebut dan sebaliknya akan melakukan bisnisnya secara tertutup.

"Pogba juga harus dibiarkan sendiri. Ketika saya berbicara orang-orang menjadi gugup, mereka tidak tidur di malam hari, jadi saya tidak berbicara lagi. Saya akan melakukan apa yang harus saya lakukan tidak di depan Anda, tetapi dalam bayang-bayang, seperti yang selalu saya lakukan," kata Raiola dilansir Sportmole, Jumat (12/02).

Mantan pemenang Piala Dunia itu telah mencetak empat gol dan mencatatkan tiga assist dalam 28 penampilan untuk juara Inggris 20 kali itu selama musim 2020-21.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US