• Sport

MU Lemah di Striker, Carragher: MU Butuh Striker yang Gacor

Asrul | Selasa, 02/03/2021 09:14 WIB
MU Lemah di Striker, Carragher: MU Butuh Striker yang Gacor Pemain Manchester United

Jakarta, beritakaltara.com - Jamie Carragher percaya bahwa Manchester United perlu merekrut striker kelas atas musim panas mendatang jika mereka ingin bersaing memperebutkan gelar Liga Premier.

"Saat ini, saya pikir Manchester United memiliki masalah kualitas. Ketika bola benar-benar naik ke pemain depan, apakah ada kualitas yang cukup di sana? Mereka adalah pencetak gol terbanyak di Liga Premier, tetapi apakah mereka memiliki pemain yang bisa mencetak gol? dalam pertandingan yang menentukan dan membawa mereka ke gelar liga? " Kata Carragher di Sky Sports News.

United memperpanjang rekor tandang tak terkalahkan mereka di papan atas menjadi 20 pertandingan setelah bermain imbang tanpa gol di Stamford Bridge pada hari Minggu, tetapi kebuntuan itu membuat tim Ole Gunnar Solskjaer gagal mencetak gol melawan lawan enam besar untuk pertandingan keenam berturut-turut.

Menurut Carragher, akuisisi seseorang penyerang seperti striker Tottenham Hotspur Harry Kane atau Borussia Dortmund Erling braut Haaland bisa menyuntikkan bahwa kualitas sangat dibutuhkan di sepertiga akhir untuk melihat Old Trafford bersaing dengan tim-tim besar seperti Manchester City dan Liverpool musim depan.

"Orang-orang berbicara tentang United yang membutuhkan pemain sayap kanan, dan mereka memang membutuhkannya, tetapi mereka lebih membutuhkan penyerang tengah. Jika United memiliki Marcus Rashford di kiri, penyerang tengah baru, dan Mason Greenwood melengkapi pemain sayap kanan baru, itu akan mengatasi kurangnya kualitas," katanya.

"Anda melihat opsinya. Di negara ini Harry Kane, atau Erling Haaland yang masuk. Anda bertanya-tanya apakah mereka pemain yang harus diincar Manchester United."

Manchester United sekarang fokus pada perjalanan ke Crystal Palace pada hari Rabu sebelum derby Manchester di Stadion Etihad hari Minggu ini.

 

FOLLOW US