• Sport

MU Target Datangkan Sancho Sebelum Euro 2020

Asrul | Rabu, 12/05/2021 08:32 WIB
MU Target Datangkan Sancho Sebelum Euro 2020 Jadon Sancho (foto: goal)

Jakarta, beritakaltara.com - Manchester United dikabarkan ingin menyelesaikan penandatanganan pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho sebelum turnamen Euro 2020 dimulai pada bulan Juni.

Setan Merah telah banyak dikaitkan dengan pemain internasional Inggris selama lebih dari setahun dan hampir mengontraknya musim panas lalu, karena mereka tidak siap untuk menerima penawaran sebesar £ 108 juta dari klub Jerman tersebut.

Menurut Bild, United tetap tertarik pada Sancho dan akan berusaha menyelesaikan kesepakatan 77 juta poundsterling sebelum pemain sayap itu bergabung dengan skuad Gareth Southgate musim panas ini.

Ole Gunnar Solskjaer diketahui telah mengalihkan perhatiannya untuk merekrut pemain sayap kanan daripada penyerang tengah, setelah Edinson Cavani menandatangani kontrak satu tahun baru dengan klub pada hari Senin.

United sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan rekan setim Sancho Erling Braut Haaland serta bintang Tottenham Hotspur Harry Kane, tetapi sekarang klub tampaknya menjauhkan diri dari dua striker paling dicari di Eropa tersebut.

Sejak Sancho meninggalkan Manchester City pada Agustus 2017, pemain sayap tersebut telah membuat 134 penampilan untuk Dortmund di semua kompetisi, mencetak 48 gol dan memberikan 62 assist.

 

FOLLOW US