• Sport

Menjelang Akhir Kontrak, MU Terancam Kehilangan Pogba Secara Gratis

Asrul | Kamis, 10/06/2021 05:42 WIB
Menjelang Akhir Kontrak, MU Terancam Kehilangan Pogba Secara Gratis Paul Pogba. Foto: tempo

Jakarta, Beritakaltara.com - Manchester United dilaporkan khawatir bahwa Paul Pogba akan kehabisan kontraknya di Old Trafford sebelum pergi dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 28 tahun itu adalah pemain kunci bagi Setan Merah selama kampanye 2020-21, membuat 42 penampilan di semua kompetisi, menyumbang enam gol dan sembilan assist dalam prosesnya.

Kontrak Pogba dengan tim Ole Gunnar Solskjaer akan berakhir Juni mendatang, yang berarti bahwa ia akan bebas untuk berdiskusi dengan klub asing Januari depan mengenai transfer gratis.

Menurut ESPN, Man United akan mencari pembicaraan dengan pemain internasional Prancis itu, karena mereka khawatir dia akan membatalkan kesepakatannya di Old Trafford sebelum pergi dengan gratis.

Laporan tersebut mengklaim bahwa tidak ada minat yang dikonfirmasi dari klub besar mana pun di sepak bola Eropa, tetapi Real Madrid, Barcelona, Juventus, dan Paris Saint-Germain terus mengawasi perkembangan jika ia tersedia untuk menandatangani pra-kontrak dasar.

Pemenang Piala Dunia, yang saat ini bersama negaranya mempersiapkan Kejuaraan Eropa musim panas ini, berhasil mencetak tiga gol dan lima assist dalam 26 pertandingan Liga Premier pada 2020-21.

 

FOLLOW US