• Sport

David de Gea Optimistis Masih Jadi Kiper Nomor Satu MU

Asrul | Kamis, 10/06/2021 06:22 WIB
David de Gea Optimistis Masih Jadi Kiper Nomor Satu MU Kiper Manchester United David De Gea (GiveMeSport)

Jakarta, Beritakaltara.com - David de Gea dilaporkan berharap untuk tinggal di Manchester United musim panas ini dan menjadi kiper nomor satu klub pada awal musim 2020-21.

Pemain berusia 30 tahun itu kehilangan tempatnya dari Dean Henderson pada tahap akhir musim lalu tetapi mendapat kepercayaan tampil di final Liga Europa melawan Villarreal.

Ada spekulasi seputar masa depan sang kiper dalam beberapa pekan terakhir, dengan berbagai laporan mengklaim bahwa De Gea atau Henderson akan meninggalkan Old Trafford di bursa transfer mendatang.

Namun, menurut The Sun, De Gea yakin bahwa dia akan tetap di klub dalam beberapa bulan mendatang dan berharap untuk memulai musim depan sebagai pilihan pertama.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Man United menghargai mantan pemain muda Atletico Madrid di kisaran £ 60 juta, sementara gajinya yang besar membuat kemungkinan keluar musim panas tidak mungkin terjadi.

De Gea, yang saat ini memperkuat skuad Spanyol untuk persiapan Piala Eropa musim panas ini, mencatatkan 12 clean sheet dalam 36 penampilan selama musim 2020-21.

FOLLOW US