• Sport

Tak kunjung Ada Kejelasan di Barca, Bos Inter Optimistis Messi Merapat ke MLS

Asrul | Kamis, 10/06/2021 12:08 WIB
Tak kunjung Ada Kejelasan di Barca, Bos Inter Optimistis Messi Merapat ke MLS Lionel Messi

New York, Beritakaltara.com - Salah satu pemilik Inter Miami, Jorge Mas optimistis bintang Barcelona, Lionel Messi akan bergabung dengan klub tersebut untuk berlaga di Major League Soccer (MLS).

Namun dia tidak menyebut kapan pemain internasional Argentina itu akan merapat ke MLS, mengingat kontraknya di Barcelona belum kunjung menemui kejelasan.

Dikutip dari Marca pada Kamis (10/6), kontrak Messi bersama El Blaugrana hanya tinggal tiga minggu lagi, sebelum dia beralih status menjadi bebas transfer.

Tim yang finis di peringkat ketiga di La Liga musim lalu itu berharap Messi memperpanjang kontrak di Camp Nou. Sebaliknya, Messi sempat menyatakan keinginan untuk bermain di MLS sebelum pensiun.

"David dan saya telah bekerja sangat keras, kami memiliki aspirasi untuk membawa pemain terbaik ke sini dan Messi adalah pemain generasi, bisa dibilang pemain terbaik sepanjang masa," kata Mas kepada Miami Herald.

"Saya optimis Messi akan bermain dengan seragam Inter Miami karena saya pikir itu akan melengkapi warisan pemain terhebat di generasi kita dan akan bertemu dengan ambisi pemilik Inter Miami untuk membangun tim kelas dunia," sambung dia.

MLS memang kerap kali menjadi pilihan pemain bintang yang sukses di Eropa. Beberapa nama yang pernah bermain di kompetisi tersebut antara lain David Villa, Kaka, Zlatan Ibrahimovic, hingga David Beckham.

FOLLOW US