• Sport

Atletico Madrid Melirik Jesse Lingard

Asrul | Jum'at, 16/07/2021 07:05 WIB
Atletico Madrid Melirik Jesse Lingard Jesse Lingard (Foto: Reuters)

Jakarta, beritakaltara.com - Atletico Madrid dilaporkan tertarik untuk mengontrak penyerang Manchester United Jesse Lingard selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di West Ham United, mencetak sembilan kali dan lima assist dalam 16 penampilan untuk The Hammers.

Hal itu membuat tim asuhan David Moyes dikatakan tertarik untuk menandatangani penyerang dengan kesepakatan permanen musim panas ini.

Menurut 90min, juara La Liga Atletico telah mendekati Man United untuk mendaftarkan minat mereka pada pemain internasional Inggris menjelang kampanye 2021-22.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pelatih kepala klub Spanyol Diego Simeone adalah `penggemar berat` Lingard karena energi dan kemampuannya untuk bermain di sejumlah area penyerang yang berbeda.

Kesepakatan pemain Inggris yang ada di Old Trafford akan berakhir musim panas mendatang, tetapi Setan Merah masih dikabarkan meminta biaya transfer di kisaran £ 25 juta. (Sportmole)

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US