• Sport

Griezmann Ditawarkan Barca ke MU

Asrul | Rabu, 21/07/2021 06:45 WIB
Griezmann Ditawarkan Barca ke MU Antoine Griezmann (Foto: gilabola)

Jakarta, beritakaltara.com - Manchester United dilaporkan menjadi klub terbaru yang ditawari Barcelona untuk merekrut Antoine Griezmann untuk musim panas ini.

Tim Catalan dipahami sedang mencari klub untuk melepas pemain berusia 30 tahun, yang sekarang berpenghasilan tertinggi klub, setelah Lionel Messi secara resmi menjadi agen bebas bulan ini.

Presiden Barca Joan Laporta telah diinstruksikan oleh pimpinan La Liga untuk mengurangi tagihan gaji mereka sebelum musim 2021-22 dimulai, untuk mematuhi peraturan financial fair play.

Saat ini Sergio Aguero, Memphis Depay dan Eric Garcia tidak dapat didaftarkan untuk musim baru, meskipun tiba dengan status bebas transfer, sampai klub menyeimbangkan pembukuan mereka.

Griezmann telah banyak dikaitkan dengan kesepakatan pertukaran potensial yang akan membuatnya kembali ke Atletico Madrid dengan imbalan gelandang Saul Niguez.

Pemain depan itu juga diyakini telah ditawarkan ke klub Liga Premier, termasuk Manchester City dan Chelsea, dan Daily Mirror melaporkan bahwa United adalah tim terbaru yang dihubungi Barcelona.

Kesepakatan untuk Griezmann untuk bergabung dengan tim Ole Gunnar Solskjaer tampaknya tidak mungkin karena Setan Merah tidak siap untuk membayar biaya besar untuk pemain Prancis itu, sementara mereka juga memprioritaskan target lain, termasuk Raphael Varane dari Real Madrid. (Sportmole).

 

FOLLOW US