• Sport

Barca Siap Korbankan Umtiti Demi Van de Beek

Asrul | Rabu, 21/07/2021 07:15 WIB
Barca Siap Korbankan Umtiti Demi Van de Beek Donny van de Beek mencetak gol debut di laga perdananya bersama MU (Foto: Reuters)

Jakarta, beritakaltara.com - Gelandang Manchester United Donny van de Beek dilaporkan mendapat penawaran dari Barcelona dalam kesepakatan pertukaran dengan Samuel Umtiti.

Musim penuh pertama Van de Beek di Man United membuatnya tampil hanya empat kali sejak peluit pertama di Liga Premier, dan dia diperkirakan akan menuju pintu keluar di tengah minat yang dilaporkan dari Arsenal.

Sementara itu, Umtiti telah digambarkan mengambil bagian dalam pelatihan pra-musim dengan Barca, tetapi dia adalah salah satu penghasil besar klub yang dianggap ada dalam daftar transfer karena krisis keuangan mereka.

Menurut Sport, Van de Beek ditawari ke raksasa Catalan dan United akan diberikan Umtiti sebagai imbalannya, tetapi tidak jelas apakah Setan Merah benar-benar tertarik pada pemain Prancis itu.

Pasalnya, United masih mengincar Raphael Varane, yang juga menjadi subjek dari kesepakatan pertukaran bagian yang dikabarkan melibatkan Van de Beek.

Umtiti, sementara itu, sedang sangat terkait dengan kembalinya ke Lyon, dan Les Gones dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan Barcelona mengenai kesepakatan pinjaman untuk bek tengah tersebut.

 

FOLLOW US