• Sport

MU Ngebet Boyong Dua Striker Rebutan Klub Top Eropa

Asrul | Minggu, 01/08/2021 07:15 WIB
MU Ngebet Boyong Dua Striker Rebutan Klub Top Eropa Harry Kane

Jakarta, Beritakaltara.com - Manchester United sedang merencanakan untuk merekrut bomber Tottenham Hotspur  Harry Kane atau striker Borussia Dortmund Erling braut Haaland pada musim panas 2022.

The Red Devils awalnya diperkirakan akan menandatangani target man baru menjelang musim 2021-22 yang akan segera terjadi, tetapi perpanjangan satu tahun Edinson Cavani telah memungkinkan Ole Gunnar Solskjaer untuk memprioritaskan area lain.

Jadon Sancho dan Raphael Varane akan menginjakkan kaki di Old Trafford untuk musim baru, sementara gelandang baru juga bisa menjadi agenda jika Paul Pogba yang terkait dengan Paris Saint-Germain pergi.

United diperkirakan akan mencari striker musim panas mendatang jika Cavani memilih untuk tidak memperpanjang masa tinggalnya lebih lanjut, dan ESPN melaporkan bahwa Kane atau Haaland akan menjadi target utama Setan Merah jika keduanya berada di pasar.

Chelsea dipahami telah mendekati BVB atas kesepakatan pemain-plus-uang tunai untuk Haaland awal bulan ini, tetapi The Blues dapat dihargai dari kepindahan untuk pemain Norwegia dengan nilai £ 149 juta, yang klausul rilis £ 68 jutanya diaktifkan pada tahun 2022.

Kane, sementara itu, dianggap sebagai subjek yang menarik dari Manchester City , tetapi Daniel Levy tetap enggan menjual kapten Inggris itu, meskipun keinginannya untuk pergi.

 

FOLLOW US