• Sport

Tanpa Harus Jual Mbappe, PSG Bisa Dapatkan Messi

Asrul | Sabtu, 07/08/2021 06:10 WIB
Tanpa Harus Jual Mbappe, PSG Bisa Dapatkan Messi Lionel Messi vs Kylian Mbappe (Foto: Marca)

Jakarta, Beritakaltara.com - Manajer Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino menegaskan bahwa klubnya bisa mengontrak Lionel Messi musim panas ini dan juga mempertahankan Kylian Mbappe.

Raksasa Prancis telah muncul sebagai favorit untuk mendaratkan Messi, yang tidak akan menandatangani kontrak baru untuk Barcelona, dengan penyerang berpengalaman tersedia dengan status bebas transfer.

Sementara itu, masa depan Mbappe juga menjadi subyek banyak spekulasi musim panas ini, karena kontrak pemain internasional Prancis di Paris akan berakhir Juni mendatang.

Ada anggapan bahwa PSG hanya mampu membeli Messi jika mereka menjual Mbappe, tetapi Pochettino bersikeras bahwa itu tidak terjadi ketika ditanyai tentang kedua pemain.

“Saya belum berbicara dengan Messi," kata Pochettino kepada wartawan ketika ditanya tentang perkembangan terakhir. "Dan setiap langkah tidak berarti bahwa Kylian akan pergi."

PSG diyakini akan meningkatkan pembicaraan mereka dengan Messi tengah saran bahwa Chelsea adalah juga dalam perlombaan untuk tanda tangannya.

Manchester City juga sangat dikaitkan dengan Messi, tetapi pelatih kepala klub Inggris Pep Guardiola mengatakan bahwa pemain Argentina saat ini tidak menjadi target. (Sportmole)

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US