• Sport

Jules Kounde Gagal ke Chelsea, Ini Penyebabnya!

Asrul | Sabtu, 07/08/2021 06:52 WIB
Jules Kounde Gagal ke Chelsea, Ini Penyebabnya! Bek muda Sevilla, Jules Kounde (foto: sportmole)

Jakarta, Beritakaltara.com - Pengejaran Chelsea terhadap bek tengah Sevilla Jules Kounde dilaporkan tertunda karena The Blues memprioritaskan kepindahan Romelu Lukaku.

Dilansir Sportmole, Sabtu (07/08), Thomas Tuchel awalnya mengidentifikasi Kounde sebagai target bek tengah terkemuka untuk jendela saat ini, tetapi harga yang diminta Sevilla sebesar £ 68 juta menghambat kemajuan dalam negosiasi.

Chelsea diperkirakan akan mencoba untuk mendorong harga turun dengan penawaran pemain-plus-cash - yang belum berbuah - sementara Kurt Zouma diduga menolak untuk pindah ke West Ham United juga menjadi batu sandungan lain.

Akibatnya, Sport mengklaim bahwa Chelsea untuk sementara mengurungkan minat mereka pada Kounde karena mereka tetap bertekad untuk membawa Lukaku kembali ke Stamford Bridge.

Inter Milan dilaporkan telah menyepakati persyaratan selama kontrak lima tahun dengan Chelsea, yang sekarang diharapkan untuk membayar sembilan digit untuk re-mengontraknya bulan ini.

Roman Abramovich juga diketahui telah diperingatkan tentang ketersediaan Lionel Messi, meskipun pemenang Ballon d`Or enam kali itu diperkirakan akan pindah ke Paris Saint-Germain.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US