• Sport

Antonio Rudiger Masuk Bidikan Real Madrid

Asrul | Rabu, 18/08/2021 07:07 WIB
Antonio Rudiger Masuk Bidikan Real Madrid Bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger (foto: Sportmole)

Jakarta, Beritakaltara.com - Raksasa Liga Spanyol Real Madrid dilaporkan terus memantau situasi kontrak bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger, menjelang akhir jendela transfer musim ini.

Pemain internasional Jerman akan berstatus free transfer pada akhir musim 2021-22 dan, meskipun negosiasi panjang telah dilakukan namun belum ada kesepakatan antara pemain dan pihak klub.

Rudiger telah mengumumkan bahwa dia berniat untuk bertahan di Stamford Bridge setelah menjadi bagian integral dari rencana Thomas Tuchel, meskipun sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa dia memang mempertimbangkan masa depannya.

Menurut AS , manajer Real Carlo Ancelotti mengincar bala bantuan di area pertahanan menyusul keluarnya Sergio Ramos dan Raphael Varane, dan Rudiger telah menarik perhatian Los Blancos.

Laporan tersebut menambahkan bahwa pembicaraan mengenai kesepakatan baru dengan Chelsea telah menemui jalan buntu, dan Rudiger akan bebas untuk bernegosiasi dengan klub-klub lain pada bulan Januari karena Real Madrid berusaha memenangkan perlombaan untuk mendapatkan jasanya.

Rudiger bermain 90 menit penuh dalam kemenangan 3-0 Chelsea atas Crystal Palace pada akhir pekan dan mencetak tujuh gol dari 151 pertandingan dengan seragam biru.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US