• Sport

Chelsea Bidik Bek Napoli Kalidou Koulibaly

Asrul | Sabtu, 04/09/2021 06:47 WIB
Chelsea Bidik Bek Napoli Kalidou Koulibaly Bek asal Senegal Kalidou Kolibaly (Liga Olahraga)

Jakarta, Beritakaltara.com - Raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan memasukkan bek Napoli Kalidou Koulibaly sebagai target di bursa transfer Januari mendatang.

The Blues sebelumnya melirik bek Sevilla Jules Kounde selama musim panas, tetapi tidak dapat menyelesaikan kesepakatan hingga jendela transfer ditutup.

Dilansir Sportmole, Thomas Tuchel bisa memasuki pasar Januari untuk bek tengah baru, dan menurut football.london, Koulibaly mungkin menjadi pilihan potensial bagi pemenang Liga Champions tersebut.

Pemain berusia 30 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan dari Napoli selama musim panas, tetapi jendela transfer ditutup dengan pemain internasional Senegal itu masih di Italia.

Masa depan Koulibaly tetap menjadi subyek banyak spekulasi, karena kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2023, dan Napoli diyakini terbuka untuk penjualan.

Mantan pemain muda Metz telah membuat dua penampilan untuk timnya musim ini, sementara ia telah mewakili klub pada 285 kesempatan sejak tiba dari Genk pada tahun 2014.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US