• Sport

Pochettino Tak Menyangka PSG Mampu Boyong Messi

Asrul | Selasa, 14/09/2021 06:52 WIB
Pochettino Tak Menyangka PSG Mampu Boyong Messi Lionel Messi mulai berlatih di PSG (Foto: Reuters)

Jakarta, Beritakaltara.com - Pelatih kepala Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino mengakui bahwa dia tidak menyangka klub untuk menandatangani Lionel Messi musim panas ini.

Pemain Argentina berusia 34 tahun, yang bergabung dari Barcelona dengan status bebas transfer pada Agustus, melakukan debutnya untuk tim Ligue 1 sebelum jeda internasional, masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan tandang 2-0 atas Reims.

Messi akan melakukan debut Liga Champions untuk PSG pada hari Rabu kontra Club Brugge, dan berbicara menjelang perjalanan mereka ke Belgia, Pochettino menyatakan bahwa butuh beberapa saat untuk menyadari bahwa klub telah menandatangani pemenang Ballon d`Or enam kali.

"Saya tidak berpikir itu mungkin Messi menandatangani kontrak dengan PSG, dan ketika peluang muncul dan semuanya berjalan begitu cepat, Anda tidak dapat segera memprosesnya," kata Pochettino, dilansir Sportmole, Selasa (14/09).

"Namun, ada hubungan itu: kami berdua adalah orang Argentina, kami berdua mendukung Newell`s Old Boys, kami berdua berasal dari Rosario," tambahnya.

"Saya juga mengaguminya sejak lama ketika menghadapinya sebagai lawan, jadi memiliki dia sekarang berlatih bersama kami sangat menyenangkan. Kami berharap, bersama-sama, kami akan dapat mencapai apa yang diinginkan klub."

Jika Messi akan tampil pada hari Rabu, maka dia akan membuat penampilan ke-150 di Liga Champions serta yang pertama dari Barcelona, yang dia cetak 120 gol dalam kompetisi antara 2004 dan 2021.

 

FOLLOW US