• Kalimantan Timur

Sempat Cekcok, Suami Tega Tebas Istrinya Pakai Parang di Balikpapan, Motif Masih Didalami Polisi

Fadli | Rabu, 21/09/2022 11:52 WIB
Sempat Cekcok, Suami Tega Tebas Istrinya Pakai Parang di Balikpapan, Motif Masih Didalami Polisi Kondisi korban sang istri sebelum merenggang nyawa. [Inibalikpapan.com]

Kalimantan Timur - Kasus mengerikan terjadi di RT 15, Karang Rejo, Balikpapan Tengah. Kala itu terdengar adanya cekcok antara pasangan suami istri (Pasutri) di salah satu rumah. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (20/9) kemarin.

Akibat kejadian tersebut sang istri berinisial UA (59) tewas setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo akibat luka bakar dan tebasan parang oleh suaminya berinisial YS (55).

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 13.30 Wita. Ketika itu warga terkejut mendengar adanya suara ledakan dan asap yang muncul dari dalam rumah pasutri tersebut. Tetangga pun terkejut dan mencoba memeriksa apa yang terjadi di dalam rumah.

Kasat Reskrim Polresta Balikpapan, Kompol Rengga Puspo Saputro membenarkan kejadian tersebut. Namun saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

“Ada cekcok antar suami istri, sementara keduanya ada di rumah sakit,” ujarnya, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Rabu (21/9).

Rengga mengatakan, pihaknya masih terus mendalami motif dari cekcok tersebut. Namun pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi termasuk anak korban.

“Untuk motif masih kami dalami, yang jelas korban dalam perawatan karena ada luka bakar,” tuturnya.

Informasinya setelah dibawa ke rumah sakit, sayangnya nyawa UA tidak tertolong. Dia menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 15.50 Wita lantaran mengalami luka bakar dan tebasan parang.

FOLLOW US