• Kalimantan Timur

Ditabrak Anak Sendiri, Pasutri di Balikpapan Tewas Mengenaskan

Fadli | Selasa, 18/10/2022 17:35 WIB
Ditabrak Anak Sendiri, Pasutri di Balikpapan Tewas Mengenaskan Tangkapan layar kondisi pasutri yang terlibat kecelakaan di Jalan Mulawarman, Senin (17/10).

Kalimantan Timur - Sepasang suami istri di Balikpapan meninggal di tempat setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Mulawarman, Balikpapan Timur, Senin (17/10) siang pukul 14.45 Wita.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Balikpapan, Komisaris Ropiyani mengatakan, kecelakaan bermula saat Toyota Innova yang dikemudikan putri korban, AG (15), melaju dari arah Bandara SAMS Sepinggan menuju Manggar, tepatnya mes prajurit TNI di Kawasan Dodikjur Manggar.

AG, kata Ropiyani berjalan beriringan dengan kedua orang tuanya, Peltu Kris dan Mujiati yang menaiki sepeda motor Honda Vario dari arah Bandara SAMS Sepinggan.

"Saat mendekati TKP (depan Schlumberger) pengemudi Innova berusaha melakukan pengereman karena kan lalu lintas sedang ramai," kata Ropiyani selepas olah TKP, Selasa (18/10). dilansir prokal

Namun, bukanya pedal rem yang diinjak, AG justru menginjak pedal gas. Sontak mobil yang dikemudikan AG langsung menabrak kedua orang tuanya dan menyebabkan mereka meninggal di tempat.

Hingga saat ini, kepolisian belum dapat memintai keterangan SG lantaran masih mengurus jenazah kedua orang tuanya di Samarinda. Yang bersangkutan, kata dia, juga masih dalam keadaan berduka.

Soal apakah AG masih dalam tahap belajar mengemudi, Ropiyani mengaku belum bisa memastikan. "Karena kami belum memintai keterangan pengendara," kata dia.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US