• Kalimantan Timur

Seorang Mahasiswa Unmul Samarina Tewas Tergantung di Kamar Kos, Diduga Gegara Asmara

Akhyar Zein | Selasa, 21/02/2023 12:12 WIB
Seorang Mahasiswa Unmul Samarina Tewas Tergantung di Kamar Kos, Diduga Gegara Asmara Kamar kos korban gantung diri di rumah kos Jalan Gelatik, Samarinda, Minggu 19 Februari 2023 (niaga.asia/Saud Rosadi)

Kalimantan TimurSeorang mahasiswa berinisial MY, 22 tahun, ditemukan tewas tergantung di kamar kosnya di Jalan Gelatik, Kelurahan Temindung Permai, hari Minggu dini hari sekitar pukul 01.30 Waktu Indonesia Tengah. Pemicunya diduga persoalan asmara.

Informasi diperoleh, MY adalah mahasiswa Universitas Mulawarman (Unmul). Tiga puluh menit sebelumnya, MYW terlibat adu mulut dengan wanita pujaannya melalui telepon.

“Sebelumnya korban dan pacarnya yang ada di luar kota, cekcok di telepon sekitar jam 1 malam,” kata Komisaris Besar Polisi Ary Fadli, Kepala Polresta Samarinda, melalui Kepala Polsek Sungai Pinang Ajun Komisaris Polisi Noordhianto, dalam pernyataannya saat dikonfirmasi niaga.asia, Senin.

Saat cekcok itu, korban MY melontarkan ancaman kepada pacarnya.

“Mengancam mau bunuh diri. Jadi pacarnya korban ini minta tolong kepada orang yang dia kenal di kos untuk mengecek ke kamar korban,” ujar Noordhianto. dilansir Niagaasia

Saat dicek, kamar korban MY terkunci dari dalam. Usai didobrak dan pintu terbuka, terlihat korban dengan posisi gantung diri di kayu gelagar pintu kamar menggunakan kabel listrik.

Warga penghuni kos bergegas membawa korban MY ke RSUD Abdul Wahab Syachranie Samarinda. Namun nyawanya tidak tertolong. Korban MY dinyatakan meninggal di rumah sakit.

Kejadian itu akhirnya sampai ke personel Polsek Sungai Pinang. Tim unit reserse kriminal akhirnya bergegas mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi-saksi.

“Diduga motif korban melakukan gantung diri karena masalah asmara dengan pacarnya,” demikian Noordhianto menegaskan.

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US