• Sport

Klub-klub Besar Liga Inggris Merebutkan Griezmann

Asrul | Minggu, 06/09/2020 13:17 WIB
Klub-klub Besar Liga Inggris Merebutkan Griezmann Antoine Griezmann (Foto: gilabola)

beritakaltara.com - Antoine Griezmann diragukan masa depannya di Barcelona, karena itu dilaporkan Manchester United dan Liverpool bersama-sama memantau seputar pemain itu.

Griezmann masih mencetak 15 gol dalam 48 penampilan di semua kompetisi, ia tetap berjuang untuk menunjukkan performa terbaiknya untuk raksasa Catalan selama kampanye 2019-2020.

pemain berusia 29 tahun itu, yang gagal mengeksekusi penalti saat Prancis menang 1-0 atas Swedia di UEFA Nations League pada Sabtu malam, memiliki kontrak di Camp Nou hingga Juni 2024.

Menurut Daily Mail, Man United dan Liverpool sedang memantau perkembangan, sementara Arsenal juga dikabarkan tertarik mendatangkan pemenang Piala Dunia 2018.

Laporan itu, mengklaim bahwa Barca harus menerima kerugian besar pada Griezmann jika mereka ingin memindahkannya sebelum batas waktu transfer pada awal Oktober.

Manchester United dan Liverpool sama-sama dilaporkan memantau perkembangan seputar Antoine Griezmann karena masa depan pemain Prancis itu di Barcelona semakin diragukan.

Griezmann tampaknya siap untuk peran utama Barca musim depan dengan Lionel Messi tampaknya akan keluar.

Namun Messi mengumumkan pada hari Jumat bahwa ia telah membalikkan keputusannya untuk meninggalkan klub, yang berarti bahwa Griezmann dapat dijual selama jendela transfer musim panas ini untuk menyeimbangkan pembukuan.

 

 

 

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US