• Sport

Kontrak Messi Bocor, Koeman: Ada yang Ingin Menyakiti Barca dan Leo

Asrul | Senin, 01/02/2021 06:42 WIB
Kontrak Messi Bocor, Koeman: Ada yang Ingin Menyakiti Barca dan Leo Pelatih Barcelona, Ronald Koeman (foto: Fansbarca)

Jakarta, beritakaltara.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman murka terhadap pelaku pembocoran kontrak Lionel Messi ke media, yang membuat pemain asal Argentina dianggap sebagai penyebab masalah keuangan klub.

Menurut Koeman, berita tersebut tentu sangat merugikan bagi Barca, khususnya kepada Messi yang telah memberikan banyak kontribusi pada Blaugrana selama ini.

"Apa yang muncul di media tentang Messi adalah dengan niat yang sangat buruk. Kami tidak harus fokus pada masalah ini, tapi ada orang yang ingin menyakiti Barca dan Leo," kata Koeman.

Ia menambahkan, siapapun pelaku yang melakukan hal kotor tersebut akan mendapatkan ganjaran setimpal, dan tak layak berada di Camp Nou.

"Siapa pun yang membocorkan kontrak Messi tidak bisa memiliki masa depan di Barca," tegasnya.

Pelatih asal Belanda itu menilai bahwa kontribusi Messi selama ini untuk klub sangat luar biasa, maka ia layak mendapat apresiasi atas kinerjanya selama ini.

"Leo adalah pemenang, dia selalu ingin membuktikan kualitasnya. Penting untuk bersatu," ujarnya.

"Messi telah menunjukkan kualitasnya sebagai pesepakbola selama bertahun-tahun, telah banyak membantu untuk menjadikan klub ini hebat dan telah banyak membantu untuk memenangkan banyak gelar."

Sebelumnya, El Mundo melaporkan bahwa Messi telah mendapatkan dana sekitar 550 juta Euro setelah menandatangani kontrak dengan Barca pada 2017 lalu. 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US