• Sport

Alami Cedera, Ramos Dikabarkan Absen Lawan Liverpool dan Barca

Asrul | Jum'at, 02/04/2021 05:08 WIB
Alami Cedera, Ramos Dikabarkan Absen Lawan Liverpool dan Barca Sergio Ramos melakukan tendangan Panenka ke gawang Real Betis

Madrid, beritakaltara.com - Kapten Real Madrid Sergio Ramos diragukan tampil dalam pertandingan El Clasico kontra Barcelona, dan perempat final Liga Champions melawan Liverpool setelah mengalami cedera dalam pertandingan internasional.

Ramos kembali dari pertandingan bersama timnas Spanyol awal pekan ini, namun klub mengonfirmasi bahwa ia menderita masalah otot di kaki kirinya.

Artinya, pemain 36 tahun itu hampir pasti akan absen dalam pertandingan penting minggu depan untuk tim asuhan Zinedine Zidane, ketika The Reds akan menyambangi ibu kota Spanyol guna mengamankan tempat di semifinal.

El Real mengonfirmasi sedang menunggu hasil lebih lanjut sebelum menentukan berapa lama dia akan absen. Diperkirakan Ramos bakal absen hingga satu bulan ke depan.

"Setelah tes yang dilakukan hari ini pada kapten kami Sergio Ramos oleh layanan medis Real Madrid, dia didiagnosis mengalami cedera otot di kaki kirinya," kata Madrid dalam pernyataan resmi pada Kamis (1/4) dikutip dari Goal.

"Saat ini masih menunggu evaluasi lebih lanjut," sambung kampiun La Liga musim lalu itu.

Ramos dipastikan absen dalam pertandingan leg pertama melawan Liverpool di ibu kota Spanyol pada Rabu pekan depan, juga putaran kedua di Anfield.

Situasi ini membuat Zidane makin pusing. Dia berharap Toni Kroos dan Federico Valverde tidak mengalami kendala apapun agar bisa mengamankan poin.

 

Terpopuler

Selengkapnya >>

FOLLOW US